Kamis, 24 November 2011

back to nature

bosen dengan suasana kota yang penat dan bayank polusi??????????? ada solusinya loh!!!!!!!!! 
 yakni kita pergi ke tempat-tempat yang belum dijamah oleh tangan manusia.
ada sebuah tempat yang indah dan asri serta masih belum terjanah tangan manusia. tempatnya di tumbuhi banyak pohon pinus ditambah lagi ada air terjunnya loh!!!!!!!! memang termasuk tempat wisata alam sih,,,,,,,,, tapi tidak seperti tempat wisata alam pada umumnya....... di jamin deh kalau berkunjung 1x pasti ketagihan,,,,,,, selain tempatnya indah juga tidak usah merogoh kocek yang terlalu dalam alias kaya miskin pun dapat bekunjung dan dapat merasakan indah serta segarnya udara alam loh!!!!!!!!! penasran kan di mana tempatnya????????????
 nama tempatnya Curug Ciputrawangi temapatnya di desa Narimbang, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang Jawa Barat. biaya masuk ke area curug cukup hanya merogoh kocek Rp.2000,-/orang untuk tiket masuk dan Rp. 1000,-/sepeda motor (parkir). murahkan??????? liburan murah, paru-paru sehat.
 selain itu juga, pengunjung yang suka pendakian dapat mendaki puncak gunung Tampomas Loh!!!!!!!!!!!!!! tenang ada penunjuk arah. menurut orang-orang yang sering pergi ke air terjun, airnya berkhasiat juga loh!!!! dan kebanyakan yang berkunjung percaya air dari sana dapat mencerdaskan........ (tapi itu hanya kepercayaan sebagian orang ).
 air terjunnya sih, tidak terlalu tinggi, ketinggiannya kurang lebih 7M, tapi airnya ito loh dingin banget seperti air es. maklum dari mata air peggungan asli.
setelah asik bermain air dan merasa segar, pulangnnya dapat membeli oleh-oleh khas desa Narimbang untuk sanak saudara.
 jenis oleh-olehnya banyak loh! mulai dari makanan ringan sampai buah-buahan.
 liburan murah meriahkan???????? biar pun gak ada uang bisa tetap liburan dan menyegarkan paru-paru yang sudah dipenuhi polusi, selain itu dapat oleh-oleh yang jarang di temui... selamat berkunjung!!!!!!!!!!!!!

2 komentar:

  1. Hi Yani,
    terima kasih sudah mengunjungi blog kami.Mengenai kenapa alamat blog yani tidak terbaca di blog kami, adalah karena yani mengisi alamat blog di kolom nama bukan di kolom url/website yang seharusnya.
    urutannya: Nama-email-url/website.
    Btw, salam kenal dan happy blogging
    Adit

    BalasHapus
  2. ya terimakasih,,,,,,,,,,, salam kenal kembali :)

    BalasHapus